Resep Bebek Presto Goreng Empuk

Jumat, 26 Februari 2010 - 21:35:14 WIB
Resep Bebek Presto Goreng Empuk
Diposting oleh : Administrator Rajaresep.com
Kategori: Resep - Dibaca: 82441 kali


Bebek Presto Goreng

Siapa yang tak tergoda menyantap bebek goreng yang emouk,,nyammmm. Raja resep sajikan untuk anda resep rahasia membuat bebek goreng yang empuk,,, laziesss kalo kata benu bulu.

Bahan :
1 ekor Bebek Muda, bersihkan
50 ml Air Jeruk Nipis
1.5 Liter Air
2 cm Lengkuas, memarkan
3 lembar Daun Jeruk
2 batang Serai, memarkan
1 cm Jahe, memarkan
Minyak untuk menggoreng secukupnya

Bumbu Halus :
8 butir Bawang Merah
4 siung Bawang Putih
4 butir Kemiri
1/2 sdt Ketumbar
2 cm Kunyit, bakar
1 sdt Merica Bubuk
1 sdm Garam
1 sdt Gula Pasir

Cara Membuat :
Lumuri Bebek dengan air jeruk, diamkan selama + 30 menit hingga bumbu meresap.

Cuci bersih dan tiriskan.

Campur bebek dengan bumbu halus,

lengkuas, daun jeruk, serai dan jahe
hingga harum.

Diamkan selama + 45 menit.

Masukan bebek kedalam panci presto,

tuang air dan tutup rapat.

Masak diatas api sedang hingga bebek

lunak dan bumbu meresap + 45 menit.

Angkat dan sisihkan.

Goreng bebek dalam minyak panas hingga
matang dan berwarna kecoklatan.

Sajikan bersama sambal dan lalapan.

Rajaresep.com

Belanja Online Fashion Berkualitas hanya di: zeldabutik.com



17 Komentar :

iraa
02 November 2010 - 12:21:18 WIB

aku suka bebek goreng yogi di jakarta,,empuk dan gurih tenan coy..
Lukisan Minimalis
03 Desember 2010 - 23:10:31 WIB

Dulu saya g' suka daging bebek, tp pas cicip masakan org enk gtu, jadi ketagihan, jadi pengen masak sendiri,makasih atas resepnya, salam kenal ya sist..:)
Mei
08 Desember 2010 - 06:55:54 WIB

Ayah sy py peternakan bebek, rencana sy mau buka warung bebek goreng. Untung ketemu resep di raja resep. Praktek dulu deh...Nti klo udh buka mampir ya....thx
Presto
09 Februari 2011 - 16:00:29 WIB

Terima kasih resepnya ikut nyebarkan ya
admin
14 Februari 2011 - 09:33:32 WIB

salam kenal ya semuanya...
terus mencoba resep-resep terbaru ya...
trimakasih unutk kesetiaannya mengunjungi web kami..
warung MUTIARA RASA
17 Februari 2011 - 20:16:37 WIB

Saya blm lm jualan pecel lele,tp byk yg nanya bebek,pas dicoba resep sendiri rasanya ga bgt deh,pas sy cari resep ketemu raja resep.akan kucoba resepmu,kalo wokeee!!!akan kuganti warungku agar pny image WARUNG BEBEK WUENAAAAK.Makasi...h
zaenal
04 April 2011 - 11:19:05 WIB

bapak /ibu,
dimana ya bisa mendapatkan pasokan bebek hidup dengan harga yang murah..saya lokasi di bekasi pondok ungu.
terima kasih
Surio "Duck"
04 April 2011 - 21:21:38 WIB

Saya peternak bebek pemula dan ingin sekali mencoba membuka warung bebek
Cak Marsu
22 April 2011 - 19:23:55 WIB

Setelah bandeng presto, trus ayam goreng presto dan sekarang bebek presto goreng..
Perlu sekali dicoba..
Bagus sekali resepnya..
Tq..
sori
25 Mei 2011 - 18:41:29 WIB

secara tidak langsung anda telah membagi ilmu yg brmanfaat.semoga allah meridhai
yuli
14 Juli 2011 - 16:21:43 WIB

kayak nya gampang cara buat ny@..mau nyoba ach..


sri yanti
08 Oktober 2011 - 13:08:40 WIB

Sy blm lm ini jualan ayam goreng. Boleh nih di tambah dgn bebek prestonya. Mksh yach
Budiman Suhenda
16 Oktober 2011 - 03:30:07 WIB

Bebek oh bebek dimasak dengan dibakar atau digoreng kau tetap wenak lan laziessss tenan Mohon Do'anya ya Insya Allah Aq mo buat WR Makan Khusus bebek.....
fauzan
19 Januari 2014 - 09:14:00 WIB

Lok buat bebex goreng agar lunak gimana
Cara Mengobati Wasir
21 Januari 2014 - 07:33:13 WIB

Informasi yang menarik bagus dan bermanfaat untuk di simak http://goo.gl/iguxeg http://goo.gl/AFE8Rk
akmal
04 Maret 2014 - 15:21:42 WIB

saya akan coba resep ini,semoga berhasil makasih atas resepnya.
OBAT AMANDEL
10 April 2014 - 16:32:58 WIB

Makasih informasinya sangat update http://goo.gl/5mbkoO
Isi Komentar :
Nama :
E-mail :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 






Aneka Sambal
Ayam
Baso
Bebek
Buah-buahan
Bubur
Burger
Cake
Chinese Food
Coklat
Gorengan
Ice Cream
Ikan & seafood
Kambing
Kue basah
Kue kering
Makanan Tradisional
Masakan eropa
Mie
Minuman
Nasi
Pasta
Roti
Sapi
Sayuran
Serba bakar
Snack
Steak
Telur








...... TEMPAT MAKAN ......
  • Nikmati Petualangan Kuliner Khas Singapura Hanya di Mandarin Oriental, Jakarta 1057 reads

  • Kreatif, Patung-Patung di Toko Ini Dibuat Dari Daging Cincang 147 reads

  • Jojo Ramen - Ramen Sehat Tanpa MSG 267 reads

  • Brocheta, Satay Raksasa Unik Khas Spanyol 162 reads

  • Kuliner Wajib Dibeli kalo jalan-jalan ke Bandung 1184 reads

  • DAFTAR RESTORAN ALL U CAN EAT MURAH DI KOTA JAKARTA 5081 reads

  • Pizza Cokelat Ala Israel Ini Bikin Ngiler 585 reads

  • Lupakan Duduk di Kursi, Cafe Ini Hanya Punya Ayunan 11326 reads

  • Makan lauk pauk Jadul: Nasi Bancakan Bandung 535 reads














  • • 23 Desember 2013
    Nituty Cookies at Lotte Mart Festival citylink Bandung

    • 17 Desember 2012
    Merry Christmas 2012 @ Istana Plaza Bandung

    • 25 Desember 2010
    zeldabutik.com gelar diskon upto 40%



    Langganan RSS



    ......... TIPS & TRIK .........
  • Tips Menggoreng Matang Dengan Warna Kuning Keemasan 847 reads

  • Daging Ayam Amis? Jangan Pakai Jeruk Nipis 589 reads

  • Ini Lho Asal Bau Tak Sedap di Dapur 332 reads

  • Tips Agar Tangan Tidak Pedas Setelah Memotong Cabai 245 reads

  • 5 Kesalahan Memasak Yang Membuat Anda Gemuk 709 reads

  • Tips Menggoreng Makanan Agar Rendah Kolesterol 229 reads

  • Cara Membuat Talenan Anda Bebas Bakteri Dan Bau 237 reads

  • Tips Membuat Hiasan Dari Lelehan Cokelat 195 reads

  • Cara Mengolah Sayur Pakis 603 reads








  • ........ Update Comment ...........

  • obat kista alami pada Pasta saus bolognese
  • obat herbal gagal ginjal pada Pasta saus bolognese
  • obat herbal uci uci pada Pasta saus bolognese
  • obat herbal batu ginjal dan batu empedu pada Pasta saus bolognese
  • obat herbal pembengkakan hati dan limpa pada Pasta saus bolognese





  • Apa Menu Makanan Favorit Anda?

    Mie Baso
    Sayuran
    Beef Steak
    Ayam Goreng
    Seafood
    Nasi Goreng

    Hasil Poling